Previous Entry Share
what a tired day...
dhantooy
haii,

jadi gue mau cerita 2 hari ini gue full full an ada kerjaan, haha kerjaan berasa ngantor aja ya -.-
jadi kemaren itu ada raker alseace gitu di gsg harus nya mulai jam 4 tapi kaya nya jam karet indonesia harus di benerin deh, padahal gue nggak pake jam karet loh *krik hahaha jadi ujung ujung nya mulai jam 7 dan itu sampe jam 3 pagii.. hahaha ada yang lucu ada yang nggak sih cuma seru aja kaya gitu sama temen walaupun capek + di marahin gila gila an sama ibu bapak T.T

mulai dari perlombaan dan terakhir dokumentasi, gue dapet giliran ke 14 itu tuh 2 terakhir, cundeng emang itu presentasi jam 2 pagi.. trus udah kan tuh acara selesai itu gue bingung banget harus kemana mana ngantuk pula trus akhir nya gue pulang sama gorga, itu petama kita anterin tasya dulu ke les belles trus kita ke rumah adrian buat nganterin si rambut sasak alias ando dan nunggu kabar motor nya sarvafo yang di bawa adr sama shan, oh iya kalian harus tau masa tiba tiba ada shan coba jam 3 pagi dia dari mana coba itu ckckc trus kan dari rumah adr kita kerumah fitri... itu pertama kali nya gue ke medang lestari jadi kalo dari gading terus aja mentok mentok rumah nya fitri deh, udah sampe rumah fitri kan tuh trus pas udah turun kita udah mau pulang jeng jeng jeng hp fitri ketinggalan-.- akhir nya kita balik lagi hahaha...

trus gue di anterin ke rumah sama supir nya gorga dan gorga udah di alam mimpi seperti nyaa, jadi gue nyampe rumah jam 5 pagi.. itu berasa kaya anak baru pulang dari kemang padahal abis raker.. trus langsung tidur kan tuhh, sebener nya udah janjian jam 8 sama orang konsumsi tapi jeng jeng gue baru bangun jam 11 dan jam setengah 12 gue harus latihan biola buat tanggal 25...
itu masih pusing bangun bangun langsung mandi trus bingung mau ngapain pas di kamar mandi masih error hahha
trus kan sampe tempat les gue masih kaya ayam kesurupan diem aja... tus udah latihan di kasih break kan tuh buat makan siang cundeng emang padahal gue baru dateng, trus gue nyebrang ke taman sari ke korean mart gitu lahh dan
menemukan minuman ini:

itu minuman kesukaan gue ;_____; akhir nya ketemu lagii... trus pas mau bayar itu ada ajumma gitu yang masukin belanjaan gue dan dia berkata 'khamsahamnida' gue dengan muka bloon menjawan 'anygaseyo' hhaha bingung bingung itu awkward banget...
hahaha hanya segitu kok capek nya 2 hari ini ^^

?

Log in