Previous Entry Share Next Entry
LIVE IN
dhantooy
haii.... kalo kata orang sih ya live is never flat, eh itu mah kata iklan ya :'

jadi cerita nya gini 3 hari sebelum live in kaka gue pergi nonton konser dan dia seperti nya sangat heboh, dan ibu baru aja pulang. sedangkan gue? sibuk sendiri kesana kemari membawa alamat itu mah ayu ting ting bawa alamat kalo gue mah bawa bawa list buat live ini... pertama nya gue ke alfa sama ayah itu hari sabtu sedangkan gue berangkat hari senin, di situ beli oreo,chiki,susu,biskuit trus sampe rumah tanpa sadar susu sama chiki nya gue makan -.-
dan hari minggu nya gue beli soft drink, susu sama chiki lagi... dan ini sambil nonton dvd tangan gue refleks ngambil chiki biskuit sama soft drink dan itu udah jam 8 malem jadi perbekalan gue tinggal skitles dari kaka dan oreo + susu

day1 :
pagi nya berangkat ke sekolah pagi banget, trus ada kejadian memalukan di hari mau berangkat.. bayangin aja di lobby sekolah (nggak tau sebener nya itu lobby apa bukan) gue jatoh pas ngangkat koper, karena jatoh yang agak ekstrim itu alhasil kaki gue bengkak nggak jelas gitu mana kalo jalan sakit lagi :( berangkat aja belom masa udah sakit ini kaki, trus setelah pembukaan dan bla bla nya dan udah naik bis kita pun akhir nya jalan menuju ke pabrik kertas di karawang, nama pabrik nya itu (kata affan sih) lapido deli.. di sana kita liat kertas gede banget bayangin aja kaya kertas bon cuma gede nya semobil jazz, trus di sana kita harus jalan berdua berdua akhir nya gue jalan sama anin deh..trus di storage room (kaya nya) gue dewanti arini sandry affan dhea itu nge freak banget bukan nya merhatiin si bapak nya ngomong malah asik sendiri, nggak ngerti kenapa cuma di pabrik itu cepet banget, kata bu lilik sih mau ada anak teknik ITB dateng ke pabrik itu, akhir nya kita pun jalan lagi ke purwakarta sampe di sana itu ujan ujan nggak yang ambigu gitu deh cuaca nyaa.. dan kita di suruh jalan 1-2 km dan itu tanjakan ingat TANJAKAN di saat kondisi kaki gue masih fresh from the oven sakit nya.. dan hari pertama pun terlewati tanpa ada yang gue inget sekali pun -.-

day2 :
hari kedua itu siang siang nya ujan jadi gue memutuskan untuk masak aja di dapur pake tungku... yang lain udah pada ilang ilang an, oh iya kalian harus tau temen temen gue sinyal nya pasa SOS tapi ntah kenapa provider gue masih dapet sinyal GPRS hahha alhamdulilah sesuatu bangedt, trus sore nya lagi dan lagi gue kebagian masak.. dan ada lomba story telling gitu deh dan anak didik kelompok gue dapet juara 2, oh iya sebelum nya ada presentasi observasi ilmiah gitu deh dan kelompok gue menang hehe... malem nya ada apsi gitu dan setelah kelas gue tampil gue ke putri gue mau cerita macem macem tapi mungkin karena gue udah nggak kuat jadi gue nangis (?) haha cengeng emang ya gue..

day3 :
pagi nya kita sarapan kan tuhh dan kita udah siap siap  mendaki gunung banget tuh, haa awal nya sih semangat banget cuma cuma cumaa parah licin nya bikin jatoh berkali kali mana kaki masih sakit dan kaki gue memar memar gara gara jatoh di sungai.. jalan nya ekstrim + jauh nya yang kira kira 10km tuh bikin gue mau nelfon helycopter gue saat itu juga buat jemput di tengah hutan tapi alhamdulillah gue berhasil sih menyelesaikan semua rintangan yang ada di hutan terlarang (?) itu hahaha walaupun memar dan luka di sana sini sihh...

dan abis sholat dzuhur pun kita pulang, abis penutupan trus gue turun ke bawah bareng affan dan emang ya dasra dia underage *itch nya keluar hhhaaha... untung pas pulang itu jalan nya menurun jadi setidak nya nggak begitu capek, pas udah sampe rumah dan tidur pas hari kamis nya bangun bangun badan nya kaya kaku banget itu parah T.T sakitt cuma yaa seru seru aja sihhahah

?

Log in